oleh

Kades Air Anyir: Organ di Pantai Mencari Dana untuk Warga yang Menderita Tumor

Jejak-kasus.com l Bangka Belitung

Sehubungan besok, Minggu (22/11/2020) ada komunitas orgen sanjaya Pangkalpinang yang dilaksanakan di Pantai Pukan, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka Induk,  Kepulauaan Bangka Belitung akan dilaksanakan dari jam 09.00 WIB.sampai selesai.

Kepala Desa (Kades) Air Anyir Syamsul Bahari mengatakan, terlaksananya acara organ se-Kota Pangkalpinang, tidak lain hanya untuk mencari penggalangan dana untuk warga yang bernama Ipan.”Ipan  mengalami tumor yang sudah sangat parah,” ujarnya.

Syamsul Bahari menyatakan, walaupun acaranya akan terlaksana, ia menegaskan,  semuanya harus ikut aturan protokol kesehatan Covid-19.”Jika itu tidak ditaati oleh panitia, saya tidak mengizinkan, dan itu juga harus ada izin dari Kapolsek serta pihak kecamatan. Saya sangat mengharapkan, dari pihak penegak hukum dan pemerintahan di Babel ini, memberi kebijakan dengan acara ini. Mudah-mudahan dalam acara itu, masyarakat dari manapun datang, untuk memberi sumbangan buat
warga kita yang sangat memerlukan bantuan uluran tangan. Agar kita bisa mengobati saudara kita Ipan,” papar Kades Air Anyir.

Syamsul Bahari menegaskan, untuk semua masyarakat, harus ikut aturan yaitu, tiga hal yakni, memakai masker .cuci tangan dan jaga jarak.”Mudah-mudahan dalam acara tersebut, berjalan tertib dan lancar serta tidak ada hambatan apa pun, aamiin,” tuturnya. (Maulana)

News Feed