KAMPANYE BERSAMA PILKADES DESA PEPE KECAMATAN SEDATI 2018.

oleh

 

Jawa timur – Kabupaten sidoarjo | Jejak-kasus.com,18/3/18, Hari ini minggu telah berlangsung gelar kampanye bersama pilkades desa pepe yang telah dilaksanakan di Balai Desa Pepe pukul 09.00 wib, dengan mengundang dan dihadiri oleh segenap Jajaran instansi setempat para undangan, Danramil sedati Kapt Abdul ghofur, Kapolsek sedati perwakilan, Sekcam sedati Abu Dardak, Dan Panelis,Prof Dr H. Sonhaji, Dip.IS, Dr,H M Syamsul Huda, M,Fil.l, Dr. Ir.H. Abdul Hamid. MP, Lurah Pj sedati Faisol.

Adapun adanya kampanye seluruh calon 1,2,3,4, harus menyampaikan dan mempunyai visi,misinya sendiri, Pertemuan kampanye tidak harus arak arakan atau berkanaval dan hanya cukup penyampaian inspirasi per calon calon saja,hal ini dengan disaksikan beberapa warga juga per ketua Rt/Rw serta ada juga jajaran terkait setempat, Kecamatan, Polsek sedati, juga Koramil sedati, dari team Panelis sebanyak 3 orang juga mengasih, mengajukan pertanyaan bagi masing masing calon kandidat agar bisa menjawabnya tapi akhirnya percalon sedikit bisa menjawab.

Ulasan ulasan dari calon kandidat pilkades desa pepe di anggap sudah mumpuni dan mampu dalam memimpin desa pepe sedati oleh pihak Panelis, hingga gimana caranya menyelesaikan masalah masalah yang lalu seperti adanya premanisme, Pengangguran, serta bagaimana penanggulangan adanya Prona kepengurusan surat serfikat pertanahan, dan keunikan dari team panitia pilkades dari nomor 1 boleh bertanya ke nomor 3, Dari nomor 2 boleh bertanya ke nomor 4 begitu seterusnya sampai berputar putar bergantian.

Diantara inisial inisial para calon kandidat pilkades Desa Pepe kecamatan sedati nomor 1,Pratowo suprapto, nomor 2,Moh.Yasir.SH, nomor 3, M Syaikhul Huda,nomor 4, Nur Hidayat, Serta bersama sama menyanyikan lagu kebangsaan Padamu Negeri sambil berdiri, Mereka berempat menunggu hari H besok tanggal 25/3/18, Pilkades serempak seluruh Kabupaten Sidoarjo.

Penutupan acara kampanye bersama di Balai Desa Pepe ditutup kurang lebih pukul 13.00 wib dengan di akhiri pembacaan doa bersama oleh Kasi keagamaan perangkat desa. (Sulton).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *