Kapolres Aceh Jaya Mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional Yang Dipimpin Oleh Kapus Kodal Ops Kodam Iskandar Muda Mantan Dandim 0114/AJ.

oleh

Jejak-kasus.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional yang di pimpin oleh Letkol Kav Hairus Shaleh. S. Sos Kapus Kodal Ops Kodam Iskandar Muda sebagai Mantan Dandim 0114/Aceh Jaya, Senin (19/03/2018).

Kegiatan Apel berlangsung di Halam Kantor Bupati Aceh Jaya Calang Desa Keutapang Dusun Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya pada pukul 08.30 Wib dan diikuti oleh. Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Kasdim 0114/Aceh Jaya diwakili, Wakapolres, Sekda Aceh Jaya, ‎Perwira Polres Aceh Jaya, Ketua Pengadilan diwakili, Kepala ‎Kejaksaan diwakili, ‎Dangki Brimob Aceh Jaya, Kepala SKPK Aceh Jaya, 1 Peleton Personel Kodim 0114/Aceh Jaya, 1 Peleton Personel Polres Aceh Jaya, 1 Peleton Personel Kompi Brimob, 1 Peleton Personel Satpol PP/Wh dan ‎1 Peleton gabungan PNS.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Dandim 0114/AJ mengatakan, Sinergitas jajaran Kodim Aceh Jaya dengan Pemda Aceh Jaya selama ini adalah dalam rangka menyahuti swasembada pangan Nasional, baik melalui TMMD dan membuka sawah baru, TNI, Pemerintah dan masyarakat sama-sama mebangun sehingga alhamdulillah sangat bermanfaat bagi masyarakat dan hal tersebut menjadi PR kita semua hendaknya sawah baru tersebut dapat berkelanjutan dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga tidak menjadi hutan gambut lagi.

mudah-mudahan masyarakat Aceh Jaya yang telah disupport oleh Pemerintah dapat menjadi masyarakat yang mandiri. dan tidak lagi ketergantunag terhadap berbagai bantuan penunjang dari Pemerintah di masa akan datang,’’ harapan Letkol Kav Hairus Shaleh. S. Sos, pada saat memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional.

Dan pada kesempatan ini, saya meminta maaf atas segala ke khilapan dan kesalahan selama saya bertugas di jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, selama saya bertugas di Kabupaten Aceh Jaya,’’ tutup Letkol Kav Hairus Shaleh. S. Sos Kapus Kodal Ops Kodam 1 Iskandar Muda sebagai Mantan Dandim 0114/Aceh Jaya. (Priya).

Sumber : Humas Polres Aceh Jaya.

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *