Kapolres Bersama Jajaran Furkopimda Serahkan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas.

oleh

Jejak-kasus.com | Propinsi Jateng – Kabupaten Blora, Penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas itu menurut Kapolres Blora, adalah merupakan wujud kepedulian Pimpinan terhadap anggota, dengan harapan dapat menunjang kinerja anggota dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Kapolres AKBP Saptono, S.I.K, M.H bersama Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim 0721 Letkol Inf. Rizadly dan Kajari Blora Yulitaria, menyerahkan langsung kunci kendaraan operasional kepada 11 anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Blora.

Seusai menyerahkan Randis, Kapolres menuturkan bahwa, penyerahan 11 motor kepada anggota Bhabinkamtibmas dirasa dapat benar-benar menunjang tugas anggota Bhabinkamtibmas. Mengingat medan di Kabupaten Blora yang ada dipelosok, para Bhabinkamtibmas membutuhkan perjuangan berat apabila mendatangi suatu peristiwa di Desa, dengan melintasi medan jalan yang terjal, licin dan berbatu untuk menuju ke lokasi.

“Semoga dengan motor dinas ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan, dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata AKBP Saptono.

Kendaraan operasional tersebut diserahkan dan tuangkan dalam penanda tanganan berita acara penyerahan barang. Adapun kendaraan operasional roda dua yakni : 1 unit Trail KLX diberikan kepada Bripka Dwi Purwanto Bhabinkamtibmas Polsek Kradenan, yang bertugas di Desa Megeri berbatasan dengan Kab. Ngawi, Jawa Timu. Serta 10 unit Honda Virza untuk masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek Jati, Kunduran, Todanan, Kedungtuban, Banjarejo, Jiken, Bogorejo, Randublatung, Ngawen dan Japah.

Di Pilkada Jateng 2018, sambung Kapolres, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat berperan sebagai ujung tombak dalam menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Dipundak kita semua banyak bergantung harapan Masyarakat yang membutuhkan sentuhan Kasih kepolisian, maka sebagai Pimpinan saya berharap gunakan kendaraan opersional ini dengan sebaik-baiknya,jangan ada masyarakat yang tidak terlayani karena alasan jarak dan sebagainya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Blora bersama jajaran furkopimda juga memeriksa peralatan yang ada sepeda motor dinas tersebut. (Tim 9).

Sumber: Humas Polres Blora.

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *