oleh

Kapolres Lantik Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Bangka Barat

Jejakkasus.com I Bangka Barat – Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Bangka Barat masa bakti 2020-2023 resmi dilantik oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Kamis (5/11/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menyampaikan, sangat mengapresiasikan kegiatan ini, dalam upaya meningkat jalinan kemitraan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada 2020 di tengah pandemi Covid-19 ini.“Saya Kapolres Bangka Barat, sangat mengapresiasikan kegiatan pelantikan Pokdarkamtibmas Bangka Barat. Semoga dengan adanya Pokdarkamtibmas di tengah masyarakat,  dapat membantu polisi dalam menjaga Kamtibmas. Apa lagi akan dilaksanakan Pilkada 2020 di tengah pandemi Covid-19, semoga dengan ada Pokdar Kamtibmas masyarakat dapat merasa aman untuk memberikan hak pilihnya nanti,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, Pokdarkamtibmas merupakan wadah bagi masyarakat dalam memberikan informasi bagi masyarakat, tentang sadar Kamtibmas di lingkungan masyarakat.”Saya mendukung Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Bangka Barat, yang dikukuhkan pada hari ini, Semoga ini menjadi sinerginitas dan kemitraan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolres Bangka Barat. (Aldi Firmansyah)

News Feed