KAPOLRESTA SIDOARJO, BERI REWARD ANGGOTA POLRI, TNI DAN WARGA SIPIL.

0
59

Jejak-kasus.com | Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional 19 Maret 2018 di Mapolresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberikan apresiasi (reward) pada tujuh anggota dan satu warga sipil.

“Pemberian reward ini guna memacu seluruh anggota dalam memberikan pelayanan terbaik Polri dan peningkatan prestasi, karenanya saya menghimbau agar apa yang diraih hari ini jangan mudah puas teruslah berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, khususnya bagi Polri dan masyarakat,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji pada anggota.

Reward diberikan Kapolresta Sidoarjo pada anggotanya, antara lain keberhasilan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo dan Polsek Wonoayu dalam ungkap kasus Pil PCC, DMP dan Somadril beberapa waktu lalu.

Serta penghargaan kepada Polsek Taman yang baru saja, mengungkap kasus kriminal curanmor dan kepemilikan senjata api rakitan jenis revolver beserta 6 butir peluru. “Yang mana pengungkapan kasus tersebut dapat dilakukan berkat adanya sinergitas yang terjalin baik, antara Polri dengan TNI didukung adanya peran serta masyarakat,” ujar lulusan Akpol 1995 ini.

Satu anggota TNI, yakni Babinsa Desa Wage Koramil 0816/14 Taman, Sertu Soleh Rahman yang berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan roda dua milik warga Taman, Sidoarjo. Sedangkan satu warga sipil, merupakan korban pencurian motor yang menyerahkan pelaku pencurian pada aparat dengan tanpa main hakim sendiri.

Sedangkan reward lainnya diberikan Kapolresta Sidoarjo kepada Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto, Kasubnit 2 Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Ipda Ahmad Yani, Kapolsek Wonoayu AKP Heri Siswoko, Kanit Reskrim Polsek Wonoayu Iptu Sigit Cahjono, Anggota Unit Reskrim Polsek Wonoayu Aiptu Mansur, serta Bhabinkamtibmas Desa Bohar, Polsek Taman Bripka M. Fachrurrozi.(Rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here