oleh

Karo Ops Polda Papua Pimpin Apel Pagi Dan Berikan Arahan Kepada Personil Polres Merauke

Jejakkasus.info | Papua – Di Lapangan Apel Mapolres Merauke Polda Papua, telah dilaksanakan arahan kepada personil Polres Merauke oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Gatot Heriwibowo, SIK, didampingi Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol F.Sanches Napitupulu, SIK dan Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolres Merauke, Wadanyon Brimob Merauke, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Personil Brimob Merauke dan Personil Polres Merauke serta ASN Polri.

Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Heriwibowo, SIK dalam arahannya mengatakan bahwa kepada seluruh anggota Polres Merauke dan Brimob Merauke agar pedomani protocol Kesehatan dimasa Adaptasi kebiasaan baru, seperti gunakan masker, gunakan hand sanitaizer, cuci tangan dan jaga jarak, dalam hal pergunakan masker jangan turun ke dagu kita harus taati.

Saya apresiasi kepada seluruh personil Polri di Kabupaten Merauke dalam hal penanganan covid-19 karena sudah cukup baik namun harus tetap waspada, himbauan harus tetap dilaksanakan.

Terkait pelaksanaan Pilkada auranya sudah kita sama sama rasakan, sesuai petunjuk dari pusat pelaksanaan Pilkada tetap bulan Desember 2020, namun pelaksanaan Ops Mantab Praja akan tergelar bulan September 2020, sehingga sudah dari mulai sekarang harus di rencanakan baik itu menyangkut piranti lunak, rencana kebutuhan, sarana prasarana, latihan-latihan termasuk Sispamkota, semua dilaksanakan dengan baik.

Khusus di Papua ada 11 Kabupaten yang melaksanakan Pilkada salah satunya adalah Kabupaten Merauke, pesan saya kepada rekan-rekan bahwa menjadi penghargaan kepada kita yang melaksanakan pengamanan Pilkada itu pengalaman yang berharga dan laksanakan dengan baik.

Maksud dan tujuan kami datang ke Merauke untuk melaksanakan asistensi pelaksanaan Pilkada, kemarin kita sudah laksanakan di Yalimo dan Boven Digoel dan hari ini di Merauke. Dinamika Politik di Papua bisa dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga Personil harus tetap dapat menjaga Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Hindari pelanggaran anggota sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polisi, dan yang terakhir kepada seluruh anggota dapat menjaga Kesehatan supaya kita tetap terhindar dari berbagai virus apapun.
(Anton/Ismaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed