Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Pimpin Langsung Kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Terkaik Ops Keselamatan

0
346

Jejak-kasus.com – Calang, Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos, pimpin langsung kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong-2018, Kamis (15/03/2018).

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Puskesmas Teunom Desa Tanoh Manyang Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya pada pukul 15.00 Wib dan diikuti oleh Pegawai dan Honorer Puskesmas sebanyak 20 orang.

Pada saat memimpin kegiatan sosialisasi Kasat Lantas mengatakan, Operasi ini dilaksanakan sama seperti tahun sebelumnya, namun ditahun ini dirubah sandinya menjadi Operasi Keselamatan, yang mana sampai saat ini menurut data dari WHO masih banyak kecelakaan terjadi akibat banyak nya pengendara yang belum memakai Helm SNI.

Iptu Iswandi, S. Sos, menambahkan, untuk itu mari kita mendengar bersama-sama sosialisasi untuk mengubah cara kita dalam berkendara sesuai dengan petunjuk dan arahan yang telah di tetapkan oleh Undang-undang.

Selain itu, Tes dalam pembuatan SIM merupakan prosedur yang telah ditetapkan oleh Undang-undang dengan tujuan agar para pengendara mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas sehingga dapat memperkecil angka terjadinya laka lantas,” perjelas Kasat Lantas.

Diselenggarakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para Pegawai dan Honorer Puskesmas Teunom tentang aturan berlalu lintas yang benar dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di kecamatan teunom,”tutup Iswandi, S.Sos. (Priya).

Sumber: Humas Polres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here