Kedapatan Kantongi Shabu Pemuda Asal Mojokerto Diamankan Polsek Wringinannom

oleh

Jejak-kasus.com | Gresik-, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Wringinanom Polres Gresik pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2018 pukul 20.00 wib berhasil mengamankan pelaku tindak penyalahgunaan narkotika golongan I jenis shabu.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK Msi., melalui Kapolsek Wringinanom Polres Gresik AKP Supiyan, S.H kepada wartawan menerangkan bahwa adanya pelaku penyalagunaan narkotika yang telah diamankan setelah dilakukan penyelidikan oleh satuan Reskrim Polsek Wringinanom. Penangkapan ini karena adanya informasi yang diterima Polsek Wringinanom Polres Gresik dari masyarakat yang curiga adanya pemuda dengan gerak gerik mencurigakan.

“Dari informasi yang masuk, dilakukan langsung penyelidikan oleh Satreskrim Polsek Wringinanom,” ungkap AKP Supiyan, SH.

Pelaku diketahui bernama AAP (31) warga Desa Seduri Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, dari hasil penggrebekan di sebuah rumah kontrakan di Desa Pasinan Lemah Putih Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik .

“Pada saat penggeledahan ditemukan AAP mengantongi plastik yang berisi shabu,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan bahwa APP (31) diduga akan melakukan pesta shabu bersama satu orang temannya. AAP berhasil diamankan namun satu temannya kini (DPO) dengan indentitas yang sudah dkantongi Satreskrim Polsek Wringinanom Polres Gresik.

Ditemui ditempat berbeda wartawan, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro SH.SIK.MSi. membenarkan adanya penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika yang ditangani Satreskrim Polsek Wringinanom Polres Gresik.

Kini AAP beserta barang bukti berupa Narkotika jenis sabhu seberat 1 gram beserta plastik pembungkusnya dan 1 buah Handphone merk Aple warna putih diamankan Polsek Wringinanom Polres Gresik guna dilakukan penyidikan lebih lanjut terang Kapolres Gresik.
“Pelaku sudah diamankan bersama barang bukti,” jelas Kapolres Gresik.

Kapolres juga menegaskan berbagai upaya akan terus dilakukan jajaran Kepolisian Resort Gresik dalam memberantas narkotika di Kabupaten Gresik.
“Kami akan terus bekerja keras dalam memberantas narkoba, agar kota Gresik tercinta bebas dari narkoba,” pungkas Kapolres.(Jack)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *