Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Mon Mata Dalam Menyambut Kedatangan Mahasiswa KKN UIN

0
141

Jejak-kasus.com – Calang, Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya dalam menyambut kedatangan Mahasiswa KKN UIN di Desa binaannya, Rabu (28/03/2018).

Mahasiswa UIN yang melaksanakan kegiatan KKN di Desa Mon Mata sebanyak 15 orang, diantaranya adalah 10 wanita dan 5 pria, kata Personel Bhabinkamtibmas Polsek Krueng Sabee kepada media tribratanewsacehjaya.com.

Pada kegiatan penyambutan turut disambut oleh, Geuchik Desa Mon Mata, Bhabinkamtibmas Desa Mon Mata, Bhabinsa Desa Mon Mata dan Ketua pemuda Desa Mon Mata.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa memberikan pesan Kamtibmas serta mengingatkan para mahasiwa KKN agar selalu menjaga kesopanan dan menghormati adat istiadat setempat dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat setempat, taati tata tertib dijalan raya serta jangan melanggar hukum, setiap ada kegiatan selalu adakan koordinasi dengan pihak terkait agar selalu tercipta sinergitas antar mahasiswa dan masyarakat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, dari pihak kami sudah mengintruksi Polsek Jajaran nya yang ada Mahasiswa melaksanakan kegiatan KKN di wilayahnya masing-masing, agar memerintahkan Bhabinkamtibmasnya selalu monitor dan aktif membantu mahasiswa KKN tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Priya).

Sumber: Humas Polres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here