oleh

Kekompakan Dalam Penyaluran BLT DD tahab 111 Desa Sidomulyo

Jejakkasus.com| Jombang – Dalam penyaluran BLT tidak hanya di lakukan oleh Bank Jombang ,Akan tetapi 3 pilar juga ikut andil demi pelaksanaan penyaluran yang kondusiv.

Pada hari kamis 16/07/2020 Desa Sidomulyo kecamatan Megaluh kabupaten Jombang melakukan penyaluran BLT tahab 3 yang bersumber dari Dana Desa.

Ada 143 warga penerima bantuan tersebut,kepala Desa Sidomulyo ( Sunyoto) di dampingi BABINSA Sumadi ,BABHINKAMTIBNAS Zaenal Abidin serta perangkat setempat ikut andil dalam pembagian, mereka saling membantu demi kelancaran acara penyaluran bantuan langsung Tunai tersebut.

Acara berjalan sesuai Protokol Kesehatan dan terlihat para penerima bantuan yang wajahnya tampak bahagia. Kepala Desa juga meminta pada masyarakat penerima untuk mengunakan bantuan tersebut benar-benar untuk membeli kebutuhan pokok.

Babinsa dan Bhabin kamtibnas juga tampak bersemangat dalam melakukan tugasnya demi terwujudnya penyaluran yang aman. Petugas Bank Jombang juga tanpa mengenal lelah melayani masyarakat penerima bantuan tersebut, (julek)

Berita Bekasi Terkini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed