Kodim 0816, Melaksanakan Kegiatan Latihan Teknis Teritorial TW I Tahun 201

oleh

Jejak-kasus.com | Sidoarjo, Kodim 0816, Melaksanakan Kegiatan Latihan Teknis Teritorial TW I Tahun 2018 yang telah dilaksanakan selama 1 minggu. Upacara Penutupan resmi dilaksanakan di Aula Makodim 0816, yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0816, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0816 serta peserta Latnister. Kamis (22/3).

Kegiatan Latihan Teknis Teritorial yang telah kita laksanakan selama satu minggu ini, merupakan momentum yang patut mendapat dukungan kita semua. Kegiatan semacam ini disamping merupakan kegiatan rutin yang telah diprogramkan Komando Atas, juga merupakan wahana dan sarana untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya bagi anggota yang bertugas di Satuan Kewilayahan, sehingga apabila yang bersangkutan mendapat tugas, akan dapat menyelesaikannya dengan baik dan memperoleh hasil yang optimal. Untuk itu ilmu yang telah kalian peroleh dari kegiatan ini, silahkan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Letkol Fadli Mulyono menyampaikan, “Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap peserta Latihan Teknis Teritorial, yang telah mengikuti kegiatan mulai dari awal sampai penutupan ini. Saya minta agar ilmu yang telah diberikan oleh penatar dapat kalian serap dan aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para Pelatih/Gumil yang telah memberikan bekal pengetahuan tentang teritorial kepada anggota Kodim 0816.” Tuturnya.

Perlu disadari bahwa dengan selesainya kegiatan ini, bukan berarti kesempatan kalian untuk belajar sudah berakhir. Masih banyak kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan khususnya dibidang kewilayahan, baik melalui kegiatan membaca berbagai tulisan dan media, berinteraksi dengan lingkungan sekitar maupun diskusi atau ceramah yang diadakan oleh Satuan. (Lyn//Zeey)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *