Kodim 0816/Sidoarjo Melaksanakan Kegiatan Latihan Teknis Teritorial

0
49

Jejak-kasus.com | Sidoarjo, Menindaklanjuti Perintah Komando atas, maka pada hari Senin Kodim 0816/Sidoarjo Melaksanakan Kegiatan Latihan Teknis Teritorial Kodim 0816/Sidoarjo Tahun 2018 di Aula Makodim 0816/Sidoarjo.

Latnister ini dilaksnakan karena disinyalir masih ada anggota yang belum memahami sepenuhnya Lima Kemampuan Teritorial dan Sikap Teritorial, sehingga dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat kewilayahan belum mencapai hasil yang optimal. Senin 19/3/2018
Untuk itu, diharapkan dalam kegiatan Latnister, para pelatih atau gumil agar memberikan pengetahuan tentang lima kemampuan Teritorial dan Sikap Teritorial sejelas-jelasnya, sedangkan bagiara preserta agar mengikuti dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan sebagai bekal dalam menghadapi tugas kedepan.

Kegiatan Latihan Teknis Teritorial Kodim 0816 Sidoarjo TA. 2018 yang akan kita laksnakan selama lima hari, merupakan momentum yang patut mendapat dukungan kita semua. Kegiatan semacam ini disamping merupakan kegiatan rutin dan juga telah diprogamkan Komandan Atas, juga merupakan wahana dan sarana untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya bagi anggota yang bertugas di Satuan Kewilayahan, sehingga apabila mendapat tugas akan dapat menyelesaikannya dengan baik dan memperoleh hasil yang optimal. Kegiatan ini dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Zen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here