Krembung, Kodim 0816/Sidoarjo.

oleh

 

Jejak-kasus.com | Sidoarno, Karya Bakti yang dilaksanakan di Desa Tambak Rejo akibat terjangan angin puting beliung beberapa hari yang lalu. Peltu Suharto bersama 6 orang anggotanya dan dibantu oleh masyarakat setempat. Perbaikan rumah warga yang kena Angin kencang melaksanakan perbaikan atap genteng dan asbes teras warga di Dsn. Tambak Rejo Desa Tambak Rejo Kec. Krembung. Kamis (22/3).

Adapun sasaran rumah-rumah yang ditangani dalam kegiatan karya bakti ini meliputi Bpk Ahmad, Ibu Tri Eeniati, Bpk Danaji, Bpk Darmawan, Budi Desa. Ibu Putari, Bpk Suparman, Ibu Sulastri, Bpk Sunariadi, Bpk Pik Adi, Bpk Basuki. Lokasi rumahnya berada di Desa Tambak Rejo.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat, selain itu kegiatan ini murni untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.

Kades Tambak Rejo menambahkan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak-bapak dari TNI dan Instansi lainnya yang telah membantu masyarakat Desa Tambak Rejo yang terdampak terjangan angin puting beliung.” Tuturnya.

Setelah bahan material tiba, Anggota Koramil 0816/07 Krembung bersama-sama langsung mengerjakannya agar aktivitas warga tidak terganggu. Karya bakti ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

Kapten Arm Teguh Yudi, SH menuturkan, “Setelah terjadi bencana alam angin puting beliung kemarin, anggota Koramil 0816/07 bersama Polsek Krembung dan warga secara bersama-sama membantu masyarakat yang terkena terdampak bencana alam dan sekarang sudah selesai 100%. Semoga tidak lagi terjadi bencana yang membuat kerugian bagi warga.” Pungkasnya. (Zen).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *