Kronologi Meninggalnya Tommy Oktavian (14) Siwa Kelas 8, SMP Gema Di Kolam Taman Angsa Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya,

0
69

Ini Kronologi Meninggalnya Tommy Oktavian (14) Siwa Kelas 8, SMP Di Kolam Taman Angsa Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya,

Jejak-kasus.com | Surabaya, Kronologi Meninggalnya Tommy Oktavian (14) Siwa Kelas 8, SMP Gema 45 Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Awan hitam menyelimuti rumah duka keluarga, Guru dan teman-temannya di sekolahnya.

Atas kejadian tenggelamnya Tommy, Sejumlah guru dan siswa-siswi korban datang di rumahnya untuk menyampikan belasungkawa di rumah Tommy di Jalan Pakis Tirtosari X B No. 7 E Kota Surabaya, Senin (12/3/2018).

Seperti yang ada di Dalam Video, Kejadian kronologis kejadiannya atas peristiwa meninggalnya Tommy, belum di ketahui persis, korban ditemukan sudah meninggal saat tenggelam di kolam.

Nampak beberapa kepedulian warga sekitar sedang mengangkat jasad Tommy dari Kolam, Jenazah Tommy dimakamkan pada Senin (12/3/2018) malam, dan dimakamkan di pemakaman umum Kelurahan Pakis Surabaya pukul 22.00 WIB.

Diberita Medsos menerangkan: Tommy meningal saat tenggelam di kolam Taman Angsa Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya, Senin (11/3/2018) pukul 17.30 WIB. Saat itu korban ini tenggelam ketika akan mengambil HP miliknya yang terjatuh ke dalam kolam. (Tim 9 Amir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here