Miris! Siswa SD Negeri 017 Bukit Kemuning Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Belajar di Emperan sekolah.

oleh

Jejak-kasus.com | Pripinsi Riau, Dalam kunjungan awak media jejak kasus.com baru baru ini, kamis 29 maret 2018 ke salah satu sekolah SD yang ada di Desa Bukit kemuning Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar sangat mengejutkan hati.

Betapa tidak, Bila di lihat dari luarnya, Sekolah dasar negri 017 ini sangatlah elok dan asri di pandang mata, namun ternyata perguruan ini laksana sebuah kandang ayam yang perlu di renopasi segera.

Dan dengan adanya temuan tersebut, langsung saja awak media Jejak-kasus.com menemui kepala sekolah guna konfirmasi mengenai gedung sekolah tersebut dan menanyakan mengapa bisa para siswa belajar di emperan sekolah dengan keadaan dinding seadanya.

Ru’yat spd,sang kepala sekolah pun menjelaskan kejadian nya,”sebenarnya kami dari pihak sekolah sudah menyurati Dispora kabupaten dan dalam isi surat tersebut kami meminta bangunan tambahan lokal,bahkan kami sudah luncurkan permohonan sebanyak dua kali mas, namun hingga kini belum juga di realisasikan. tuturnya.

Dan ketika konfirmasi, awak Jejak-kasus.com pun langsun di ajak tuk berkeliling seraya menunjukkan lokal sekolah yang memang sudah tidak layak lagi untuk di jadikan ruangan tuk belajar dan Ru’yat SPD pun sembari menunjuk ke atas atap ruangan, “mas bisa lihat sendiri lah, itu apabila hujan datang, atap tersebut bocor, dan alhasil proses belajar mengajar pun harus berhenti,kasihan para siswa kami ini, padahal murid di sini dan bahkan guru pun sangat menanti bantuan dari pihak dinas mas.”tambahnya.

Untuk itu, di mohonkan kepada Dispora Kabupaten Kampar segeralah mengambil sikap tuk menyelesaikan permasalahan yang ada di sekolah ini, karena ini sudah menjadi tanggung jawab dari dinas terkait tuk menata dan merenovasi gedung tersebut.karena ini dapat merusah citra dunia pendidikan yang ada di kabupaten kampar ini, pajar saragih. (Tim).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *