Otakmu Masih Bekerja Setelah Kematian.

0
30

Jejak-kasus.com | Tidak percaya Otakmu Masih Bekerja Setelah Kematian? berikut ini Videonya, Tonton.

Setelah Nyawa manusia meninggalkan Raga, tubuh manusia ternyata belum seutuhnya mengalami mati, meskipun jantung sudah berhenti berdetak dan otak tidak bekerja lagi, Namun pada bagian-bagian tertentu dari tubuh kita yang tetap hidup.

Otak manusia tak langsung mati saat dirinya dinyatakan meninggal. Setidaknya, mereka akan sadar beberapa jam sebelum akhirnya benar-benar mati.
Menakjubkan, Ternyata Manusia Masih Miliki Kesadaran Saat Dinyatakan Meninggalkesehatan, jantung, kesadaran, manusia, otak, mati (KatarzynaBialasiewicz).

Manusia yang mati tak langsung kehilangan kesadaran, Mereka akan sadar setidaknya beberapa jam sebelum akhirnya benar-benar mati.

Kematian dan apa yang terjadi setelah nyawa seseorang melayang sebagian besar merupakan misteri bagi kita yang masih hidup. Namun, para ilmuwan menemukan hal baru yang bisa dibilang cukup menyeramkan. Otak manusia mungkin masih berfungsi setelah kematian.

Menurut penelitian yang dipublikasi oleh Universitas Ontario Barat, otak manusia masih tetap bekerja hingga lebih dari 10 menit setelah seseorang dinyatakan mati klinis.
Aktivitas otak masih bekerja lebih dari 10 menit setelah kematian
Penelitian di Kanada menemukan bahwa aktivitas otak pasien unit perawatan intensif masih tetap bekerja meskipun mereka sudah dinyatakan mati secara klinis.

Dokter mendeklarasikan kematian pasien berdasarkan beberapa pemeriksaan normal, seperti tidak adanya denyut nadi dan reaksi pada pupil mata. Namun, penelitian menemukan bahwa otak pasien masih tetap bekerja – dengan gelombang otak yang sama dengan yang terjadi saat seseorang tidur lelap.

Dalam penelitian, dokter mencatat “ada rentetan gelombang delta tunggal setelah berhentinya ritme jantung dan tekanan darah arteri.”

Satu dari empat orang yang diteliti menunjukkan aktivitas misterius otak yang berlangsung lama, sedangkan tiga pasien lain menunjukkan aktivitasnya sudah hampir berhenti sebelum detak jantung terakhir mereka. Meskipun demikian, peneliti mencatat bahwa semua otak mereka memiliki aktivitas yang sedikit berbeda dalam hitungan menit setelah kematian.

Dua penelitian yang dipublikasi sebelumnya di tahun 2016, ditemukan bahwa 1.000 gen masih berfungsi bahkan beberapa hari setelah dinyatakan sudah mati. (Tim 9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here