Pegiat Anti Korupsi Beserta Sejumlah Wartawan Situbondo Bagi Bagi Takjil

oleh

SITUBONDO | Jejak-kasus.com – Membagikan takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo tepatnya didepan Kantor Gp Sakera Situbondo, Minggu, (03/06/2018).

Ketum Gp Sakera Situbondo, Syaiful Bahri mengatakan bahwa, “Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa”.

“Dibulan ramadhan ini kita fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, seperti halnya menghormati antar pemeluk agama. Dan saya ingin mengajari anak buah saya untuk berbagi agar agar mereka mereka punya hati dalam pergerakan sehingga tidak melakukan pemerasan,” ujar Syaiful yang sekaligus Bupati Eksekutif LPKP2HI.

Menurut ketua pelaksana yang sekaligus Sekjend GP Sakera Desi Kartika mengatakan, “Alhamdulillah pengendara begitu antusias untuk menerima takjil gratis kami, lelah kami terbayar setelah seharian menyiapkan 200 takjil ini dengan senyum penerima takjil”.

Ketua Investigasi LPKP2HI Suherman mengatakan “Berbagi itu indah, walau tak seberapa yang kami berikan, setidaknya mampu membuat orang tersenyum”.

Pantauan media ini tampak di lokasi pembagian para sejumlah wartawan yang tergabung dalam Tim S-One beserta srikandi-srikandi pegiat anti korupsi membagikan 200 takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Sementara itu, Ketua S One Dwi Atmaka bahwa, “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu. Dikarenakan tidak sempat berbuka dirumah”.

Dwi Atmaka menambahkan, “Hal ini untuk menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan”. (P4)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *