Pekerjaan Kantor (PK), AKBP Fadli Widiyanto, SIK. SH. MH Kapolres Jombag Yang Baru.

oleh

Jejak-kasus.com | Banyak Kasus Korupri di Jombang, salah satunya adalah dugaan proyek kolam renang podok pesantren Bahrul Ulum Tambak Besar mampukah Kapolres baru bisa mengungkapkan …. ?

JOMBANG – Sejumlah pejabat utama dan menengah di lingkungan Polda Jatim mengalami mutasi, hal tersebut sesuai dengan surat telegram Kapolri bernomor ST /663, 664, 665, 666, 667, 668, 669/III /2018 tanggal 8 Maret 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri.

Salah satunya Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto SIK MH yang di mutasi menjabat Kapolres Mimika Papua, untuk penggantinya AKBP Fadli Widiyanto SIK SH. MH dari Kapolres Tangerang, upacara serah terima jabatan di lakukan hari Sabtu (17/3/2018) di halaman Polres Jombang.

Di dalam sabutanya AKBP Agung Marlianto mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, bahwa di Jombang saat ini dalam keadaan kondusif, di bidang ekonomi masih mengeliat, Polres masih berusaha meningkatan ekonomi biarpun masih banyak kendala, untuk Kriminalitas Kasad Reskrim serta para jajarannya telah berasil mendapat predikat terbaik dalam kasus pembrantasan judi, untuk pembrantasan narkotika Jombang mendapat predikat ke3 ujar AKBP Agung Marlianto dalam sambutannya.

Didalam sambutan AKBP Agung Marlianto menujukan keberhasilannya selama kepemimpinnanya, namun tidak di sebutkan keberhasilannya di bidang menggukap kasus korupsi pada hal kasus korupsi yang ditinggalkannya banyak yang belum tuntas alias mandek salah satunya kasus Dugaan Korupsi Proyek Kolam Renang Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, akankah kasus tersebut di peti es kan ?

Usai upacara sertijab wartawan koran ini bermaksud konfirmasi terkait kasus korupsi tersebut ke Kapolres Jombang yang baru AKBP Fadli Widiyanto SIK SH.MH mengatakan ini wartawan sudah kumpul semua atau belum, kalau belum biar kumpul semua dulu biar nanti tidak tanya tanya lagi sambil meninggalkan para wartawan sambil di halanggi anggota Propam nanti aja mas wawancaranya terang salah satu anggota Propam. (Bud).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *