Pelajar Membolos, Masyarakat Melapor Ke Polsek

oleh

Jejak-kasus.com | Jawa Tengah – DEMAK – Memberikan pendidikan yang berkualitas menjadi dambaan bagi setiap orang tua kepada anaknya, sedangkan mendapatkan pendidikan adalah hak bagi setiap anak.

Namun apa jadinya jika hal tersebut sudah dipenuhi oleh orang tua untuk memberikan pendidikan yang layak kepada anaknya tetapi sang anak malah mengabaikannya dengan membolos sekolah dan memilih untuk nongkrong bersama teman temannya, kasus semacam itu tentu saja menjadi pekerjaan bersama bagi masyarakat yang memang peduli terhada generasi bangsa.

Seperti yang dilakukan oleh warga masyarakat yang satu ini, beliau saat melintasi kp.kenep bintoro demak sering melihat banyak pelajar pada saat jam sekolah namun asik nongkrong dengan mengenakan seragan sekolah bahkan ada yang sambil merokok. Melihat perilaku yang sudah dirasa tidak patut beliau melaporkan masalah tersebut ke polsek demak kota.

Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH yang mendapat laporan tersebut segera meresponnya dengan turun langsung ke lokasi guna menindak lanjutinya. Namun saat tiba di lokasi pelajar yang membolos dan melihat mobil polisi yang datang langsjng lari tunggang langgang hanya menyisakan beberapa spm mereka.

Kapolsek menuturkan bahwa tugasnya hanya merespon laporan tersebut dan akan menyerahkan kepada pihak sekolahan masing masing terkait dengan punishmentnya karena pelaksanaan giat tersebut adalah permintaan dari masyarakat yang peduli terhadap generasi penerus bangsa dan perlu diapresiasi.

Humas.kota.pnt

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *