oleh

Pelaku Pembunuhan di Penginapan OYO Tiba di Pangkalpinang

Jejak-kasus.com l Pangkalpinang

Pelaku tunggal kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan warga Kelurahan Kejaksaan, Kota Pangkalpinang, pekan lalu tiba di Kota Pangkalpinang, Provinsi  Kepulauaan Bangka Belitung, Sabtu (21/11/2020), setelah dijemput oleh Tim dari Polres Pangkalpinang.

Pelaku pembunuhan terhadap korban Ayu yang dimasukkan dalam karung tersebut,  tertangkap oleh Tim Gabungan Polres OKI (Ogan Komering Ilir) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Polres Pangkalpinang, Kamis (19/11/2020), dipersembunyiannya di Desa Pulau Geronggang, Dusun Talang Batin,  Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumsel.

Pelaku yang diketahui bernama AL (32) warga Kuta Raya, Kecamatan Kayu Agung,  Kabupaten OKI, setelah melakukan pembunuhan langsung melarikan diri ke luar Pulau Bangka.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan, pelaku setelah melakukan pembunuhan atas korban Ayu di Penginapan Dwi Residence (OYO), langsung melarikan diri ke luar Pulau Bangka.”Abis membunuh kemudian pelaku, besoknya langsung melarikan diri,” kata AKP Adi Putra.

Lanjut  AKP Adi, setelah dilakukan pengejaran terhadap pelaku, pelaku tersebut sempat melakukan perlawanan dan tanpa ada pilihan tim melakukan tindakan tegas dan terukur.”Kita lakukan tindakan tegas dan terukur di kaki kanan pelaku,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan wanita yang dimasukkan dalam karung di Penginapan Dwi Residence (OYO) itu terjadi, Sabtu (14/11/2020) lalu. (Tim Jejak-kasus com)

News Feed