PELANTIKAN KASI PERANGKAT DESA TERUNG KULON SIDOARJO 15/02/2018

oleh
PELANTIKAN KASI PERANGKAT DESA TERUNG KULON SIDOARJO

PELANTIKAN KASI PERANGKAT DESA TERUNG KULON SIDOARJOJawatimur – Kabupaten Sidoarjo, 23/1/18, detikkasus-com – Berdasarkan bukti surat rekomendasi dari Kecamatan,Kantor Desa Terung kulon resmi melantik pamong perangkat desanya sejumlah 2(dua) orang, gelar launching acara tersebut dilaksanakan dikantor balai desa terung kulon jumat siang hari pukul 13.00 wib,dalam acara peresmian itu mengundang menghadirkan Camat Krian Agustin iriany SH,Kapolsek Krian Kompol Saibani SH,dan Waka Danramil krian Mujianto(serma).

Dengan pembacaan surat sumpah pelantikan oleh Camat krian dan Lurah terung kulon dengan di saksikan oleh beberapa jajaran pihak Polsek Krian,Sat pol PP Krian juga Koramil Krian,Alhasil dua orang staff pamong sah dilantik menjadi perangkat desa terung kulon,Kaur kembang sore Sukoco,Kaur TU/umum Syamsul maarif,karena yang dulu status beliau berdua cuma malah kebalikannya sebelum pelantikan.

Pesan dan saran dari Camat krian agar beliau berdua adanya perubahan bisa membawa dampak yang baik,mengemban tugas dengan baik serta bisa membawa nama baik Desa Terung kulon menuju yang lebih baik lagi, sementara Kades terung kulon Joko sarwono tidak bisa memberikan komentar lagi dengan pelantikan staff perangkat desanya yang baru itu.

Sementara masing masing Kaur, Kaur kembang sore Sukoco, dan Kaur Tu/umum Syamsul Maarif saat ditemui awak media cuma hanya berkomentar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang telah mengukuhkan dalam pelantikannya, semoga kami berdua bisa melaksanakan tugas dengan baik demi majunya pedesaan terung kulon. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *