oleh

Pembukaan Turnamen Futsal Mitrapol Cup Belitung 2020 Dihadiri Ishak Meirobie

Jejakkasus.com l Bangka Belitung

Kepala Mitrapol Belitung, Bang Serli Agus beserta para tamu undangan yakni, Pimpred Dadang Rahmad, Kepala Perwakilan Mitrapol Provinsi Bangka Belitung Tarmizi Yazid dan jajaran Mitrapol Pusat, hadir di Gedung Olah Raga (GOR) Tanjung Pandan, pada acara pembukaan Turnamen Futsal Mitrapol Cup Belitung yang dimulai pada pukul 15.30 WIB, Sabtu (14/11 2020).

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan laporan Ketua Pelaksana Bang Serli, dan sambutan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang diwakili oleh Kepala UPT Dinas Pariwisata Provinsi Babel. Dilanjut sambutan dari Wakil Bupati Belitung Ishak Meirobie, sekaligus membuka acara tersebut.

Sebelum melakukan tendangan pertama, semua yang hadir di GOR Tanjung Pandan,  akan mendengarkan pembacaan doa yang dibacakan oleh Ustadz Andi Amran dari Aliansi Umat Islam Belitung (ANTAB).

Setelah pembacaan doa, para tamu undangan semua turun ke bawah untuk menyaksikan, tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Belitung Ishak Meirobie, disaksikan para tamu undangan, peserta dan para penonton yang hadir.

Saat diwawancarai Jejak-kasus.com Bang Serli atau biasa disapa Paklek menyampaikan, kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka HUT Mitrapol yang ke-4. Disamping itu juga ajang ini, dilaksanakan sebagai wadah penyaluran bakat anak muda di Belitung dan Belitung Timur.”Saat ini, kita ketahui bersama, mungkin sekitar 8 bulan masa pandemi Covid-19, sangat sepi dengan acara-acara seprti ini,” ujarnya.

“Maka saya berinisiatif untuk mengadakan,  kegiatan Turnamen Futsal, supaya mereka para pencinta futsal bisa berkreasi, dan menyalurkan bakatnya di bidang olahraga yang mereka gemari.”Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan dan mematuhi protokol kesehatan 3M,” ungkap Paklek.

Bang Serli meyampaikan, kegiatan Turnamen Futsal akan berlangsung dari tanggal 14 November 2020 sampai dengan 21 November 2020. Serli dalam kesempatan itu mengucapakan, banyak-banyak terimakasih, kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini.”Semoga segala bentuk bantuan, dan yang kita lakukan saat ini, bisa bermanfaat bagi kita dan orang lain,” pungkasnya. (Maulana)

News Feed