oleh

Pemdes Tebat Laut Bagikan Sembako Tahap 2 Bagi Warga Terdampak Covid-19

BENGKULU – Pemerintah Desa Tebat Laut dan prangkat Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, kembali membagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 yang di Bagikan secara langsung kepada warga Tebat Laut.

Bantuan Sembako tersebut bersumber dari dinas sosial, Sembako tersebut selanjutnya di distribusikan ketingkat Kecamatan hingga ke Desa/Kelurahan.

Kaur pemerintahan desa Eko Mistan saat di wawancara tim di Lokasi pembagian Sembako

” Di Desa kita ini syukur alhamdulillah mendapatkan 105 paket Sembako ini semua kita serahkan langsung ke warga.

Dengan adanya polimik akibat virus corona ini, banyak warga yang mengeluh di karenakan baik itu penghasilan dari hasil pertanian belum panen ” Katanya.

Baca Juga: Janda Tua Ini Tidak Pernah Terima Bantuan

Pada waktu yang sama Ketua BPD Susilawati juga menyampaikan.

” Adapun Sembako yang di salurkan tahap dua ini yang di beri dari dinas sosial yakni beras 10 kg, minyak manis 2 kg dan gula 1 kg Pemberian Sembako ini langsung kita kasih ke warga ”

” Tujuan dari pemberian Sembako ini tidak lain yakni Supaya dapat membantu atau meringan beban masyarakat agar lebih terbantu ”

” Dengan demikian kami selaku ketua BPD dan angota di Desa Tebat Laut menghimbau kepada warga agar tidak panik terhadap situasi virus Corona ini dan tetap selalu Siaga, mendengar himbauan dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran dari covid-19 di karenakan di Kabupaten Kepahiang sudah terangkum zona merah serta kita bersyukur timbul nya bantuan ini berupa Sembako ” paparnya. (Yadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed