oleh

Penanaman Terumbu Karang di Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Bangka Barat: Harap Pilkada 2020 Berjalan Aman 

Jejak-kasus.com I Bangka Belitung – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, menghadiri, deklarasi damai Pemilukada dan pernyataan sikap aliansi Pemuda dan Ormas menghadapi Pilkada dan penanaman terumbu karang di Pantai Batu Rakit Muntok. Dalam kegiatan tersebut juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan ini, dilakukan sebagai bentuk penyemarakan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Rabu 28 Oktober 2020, yang dihadiri Kapolres Bangka Barat, PJS Bupati Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Kepala dinas Dikpora, Kasat Polair, Kapolsek Muntok, Komandan Pos Angkatan laut, Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Barat, Aliansi Pemuda dan Ormas Kabupaten Bangka Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K pada saat memberikan kata sambutan berharap, para pemuda Bangka Barat, nantinya dapat bersinergi dengan Polri dan dapat melaksanakan Pilkada 2020.”Saya harap para pemuda Bangka Barat, nantinya dapat bersinergi dengan Polri, dan dapat melaksanakan Pilkada 2020 dengan aman, damai dan sehat,”  ucap Kapolres Bangka Barat.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bangka Barat mengapresiasikan kegiatan penanaman terumbu karang yang dilaksanakan pemuda Bangka Barat.”Saya selaku Kapolres Bangka Barat, sangat mengapresiasikan kegiatan penanaman terumbu karang yang dilaksanakan di hari peringatan Sumpah Pemuda yang ke 92 ini,” tutup Kapolres Bangka Barat. (Dicky Pratama)

News Feed