oleh

Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di Kecamatan Kelapa

 

Jejak-kasus.com | Bangka Barat – Dengan mewabahnya pandemi Covid-19 atau lebih populer di kalangan masyarakat disebut virus corona yang sampai dengan saat ini tak kunjung usai dan menjadi momok yang menakutkan di kalangan sebagian masyarakat.

Menyikapi permasalahan tersebut Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK memerintahkan, para personilnya untuk selalu sigap dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kelapa.

Salah satu bukti kesigapan para personil Polsek Kelapa dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 yaitu, dengan selalu menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Kelapa, yang mana operasi tersebut menitik beratkan pada pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu, mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker, selalu mencuci tangan setelah beraktifitas, menghindari kerumunan, menjaga jarak, serta menindak masyakat yang tertangkap tangan tidak patuhi Prokes dengan memberikan tindakan seperti push up.

Saat dijumpai Jejak-kasus.com di ruang kerjanya, Selasa (3/11/2020)
Kapolsek Kelapa menerangkan, bahwa dengan melakukan Operasi Yustisi secara terus menerus, diharapkan agar masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kelapa, menjadi taat dengan semua himbauan dan anjuran para personilnya, untuk selalu menjalankan Prokes, demi kebaikan bersama agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19. (Tim Jejak-kasus.com)

News Feed