Personil Polda Riau Ipda H Auzar Meninggal Dunia

oleh

Jejak-kasus.com | Seorang personil Polda Riau, Ipda H Auzar meninggal dalam penyerangan sekelompok orang diduga teroris di Mapolda Riau, Rabu pagi (16/5/2018).

Ipda Auzar adalah perwira pertama polisi yang berasal dari Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul) itu terluka bacokan pada lehernya, kendati sempat dirawat, namun nyawanya tidak bisa diselematkan .

Menurut rencana jenazahnya akan dikebumikan di kampung halamannya Kepenuhan.

Selain itu juga dua personil Polda lainnya, luka luka terkena bacokan pedang pelaku dan ditabrak mobil pelaku, sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara.

Informasinya, salah seorang personil Polisi yang luka adalah Kompol Farid Abdullah yang juga berasal dari Tambusai, Rohul.

“Ada tiga personil kami yang ditabrak mobil terduga teroris. Tiganya sudah di bawa ke rumah sakit, dan seorang personil tidak terselamatkan jiwanya. Meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kapolda Riau Irjen Pol Nandang kepada wartawan, Rabu (16/5/2018).

Kapolda menyebutkan penyerangan dimulai dengan melajunya satu unit mobil Toyota Avanza putih dari Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru ke Jalan Gajah Mada, samping Mapolda Riau.

Namun, secara menndadak mobil tersebut menabrak beberapa polisi yang sedang bertugas. Tiga polisi tertabrak, termasuk dua jurnalis.

Empat pria yang berada di dalam mobil berhamburan keluar. Mereka membawa empat samurai dan langsung menyerang polisi. Ada dua polisi yang terkena bacokan.

“Ada dua personil yang terbacok di lehernya, tapi Alhmadulillah sudah bisa ditangani,” kata Kapolda. (Rahmat)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *