Pick up Tabrak Mobil Box di Desa Mayangrejo

oleh

Jejak-kasus.com | Propinsi Jatim – Kabupaten Bojonegoro – kecelakaan terjadi di Jalan poros Bojonegoro – Cepu. Tepatnya desa mayangrejo kecamatan Kalitidu. Tepat di depan kolam renang Batik madrim.

Rabu 04/03/2018 sekira pukul 12.45 WIB. Mobil pick up dengan nopol W 8287 D melaju dengan kencan dari arah cepu menuju ke Bojonegoro dengan kecepatan tinggi. Tapi entah kenapa perjalanan tidak mulus tapi malah oleng kekanan dan kekiri. Dengan bersamaan dari Arah timur atau dari arah Bojonegoro Muncul Mobil Box dengan plat nomor L 9785 AK. Dengan dikemudikan oleh Supono warga jalan Gading gang 5 no 6 Surabaya.

Supono kepada awak media jejak kasus – Detikkasud mengatakan “mobil pick up berjalan dengan kecepatan tinggi dari barat atau dari arah barat tapi entah kenapa jalannya koq oleng kekanan dan kekiri. Sampai saya dari arah timur membanting setir kekiri dan turun kebahu jalan. Tapi mobil tersebut masih nabrak bagian belakang box mobil yang saya kemudikan ” pungkas supono.

Dan akhirnya terjadi kecelakaan. Dan sopir pickup yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka parah dan harus dilarikan kerumah sakit terdekat.
Sedangkan supono supir mobil box tidak mengalami cidera sedikit pun. Hanya kernetnya Wafa yang juga warga surabaya mengalami Shok Dan trauma.

Selang beberapa menit kemudian anggota dari polsek kalitidu datang kelokasi kecelakaan. Dan akhirnya laka lantas tersebut di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. ( Her/ Aji)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *