Pimpinan Redaksi Jejak Kasus | Menolak Berita Hoax, Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Dukung TNI dan Polri Perangi Hoax

0
100

 

Berita Hoax berakibat buruk bagi Bangsa dan Keutuhan Negara Kesatuan RI.

Jejak-kasus.com | Penyebar Hoax atau Pemberitaan palsu/ penyebar ujaran kebencian atau isu SARA dan hoax seperti grup Saracen, berakibat buruk bagi Bangsa dan Keutuhan Negara Kesatuan RI.

Supriyanto als Priya Pimpina Redaksi bersama seluruh anggota mengajak seluruh lapisan masyarakat dan kalangan bawah menengah ke atas, Mari Perangi Hoax, Dukung TNI dan POLRI berantas sindikat Hoax.

Pemberitaan palsu (bahasa Inggris: hoax) adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Hal ini tidak sama dengan rumor, ilmu semu.

Penyebar Isu SARA perbuatan sindikat penyebar ujaran kebencian atau isu SARA dan hoax seperti grup Saracen, berakibat buruk bagi Bangsa dan Keutuhan Negara Kesatuan RI.

Pelaku penyebar hoax bisa terancam Pasal 28 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau Undang-Undang ITE. Di dalam pasal itu disebutkan, “Setiap orang yang dengan sengaja dan atau tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan, ancamannya bisa terkena pidana maksimal enam tahun dan denda maksimal Rp 1 miliar.”

Jejak-kasus.com | Berita Fakta dan Akuntabel.

Publikasi: Supriyanto Als Priya Pimpinan Redaksi Tim 9.

1. Detikkasus.com
2. Sidakkasus.com
3. Beritacybercrime.com
4. Radarbangsa.co.id
5. www.jejakkasus.info
6. Beritapolisi.id
7. Mediasaberpungli.com
8. Jejak-Kasus.com

Telp Wa Pengaduan Redaksi: 082243319999

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here