Polres Gresik Adakan Main Bola Bareng Kodim 0817 Gresik Untuk Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI

oleh

Jejak-kasus.com | GRESIK, Jejak Kasus Untuk mendukung suksesnya gelaran Asean Games 2018 Jakarta – Palembang, Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik adakan olah raga sepak bola bersama pada hari Selasa (09/05/2018) kemarin sore di Gor Petrokimia Gresik. Olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira serta anggota Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik tersebut juga diikuti langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto.

Kepada wartawan, Kapolres Gresik yang juga ikut dalam pertandingan mengungkapkan bahwa dalam olah raga bersama, selain menjaga kesehatan fisik, berolah raga bersama kali ini juga sebagai bentuk dukungan serta kesiapan siagaan TNI Polri dalam mensukseskan gelaran Asean Games 2018 yang akan di gelar di dua Kota Besar Indonesia yaitu Jakarta dan Palembang yang akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018 yang akan datang.

“Tentunya sebagai komponen penjaga keamanan Negara, kami TNI Polri siap mensukseskan dan mengamankan gelaran Asean Games 2018 yang saat ini Indonesia sebagai tuan rumahnya,” ungkap Kapolres Gresik.

Masih dalam keterangannya, dengan digelarnya olah raga bersama kali ini antara Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik sebagai bentuk sinergitas kedua institusi penjaga kamtibmas di wilayah Gresik demi suksesnya pembangunan serta pemerintahan di wilayah Gresik. Selain itu juga sebagai bentuk kesiapan TNI Polri mengamankan dan mensukseskan terselenggaranya Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 yang damai dan kondusif.

“Dengan bersinergi, kami siap menjaga kamtibmas tetap kondusif demi kelancaran serta suksesnya Pemerintahan di Gresik dan mendukung Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 yang damai dan aman,” pungkasnya.(Ss)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *