POLSEK BANGIL DAPAT LAPORAN DARI WARGA MAYAT MR X

oleh

Jejak-kasus.com | Polda Jatim – Polres Pasuruan, mayat Mr X menggegerkan desa masangan, berawal dari seorang warga yang mencari kayu bakar di aliran sungai Desa masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, PAI nama panggilannya mencium bau busuk yang menyengat karena penasaran maka pai mencari tau sumber yang menimbulkan bau busuk tersebut, sontak saja kaget bukan kepalang setelah melihat sosok mayat yang tengkurap dan sudah membusuk dengan bau yang menyengat tersebut, sebagian daging sdh hancur dan tinggal tulang saja. Kemuduan pai melaporkan ke perangkat Desa masangan dan selanjutnya dilaporkan ke Poksek Bangil.

Tidak menunggu waktu lama Polsek Bangil langsung meluncur ke TKP yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bangil Kompol MUHAMMAD ISKHAK , SH , yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu Kuncoro dan Aiptu Abd Rozak.

Identitas korban Mr.X Dgn ciri-xiri Tinggi bandan 163 Cm, perawakan Sedang, Rambut pendek habis Cukur, memakai celana kolor/pendek warna biru . Tali kolor celana dri tali Rafia warnah merah. Tidak memakai Baju. Usia diperkirakan kurang lebih 60 Th. Dan untuk mengetahui penyebab kematian korban selanjutnya korban dibawa ke RSB.Pusdik Gasum Porong guna untuk di lakukan otopsi. (Ony/Tim)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *