Polsek Candi Gelar Test Urine Ke Anggota Secara Mendadak

oleh -20 views

Jejak-kasus.com | Segenap anggota jajaran Polsek Candi hari ini Jumat melaksanakan giat Test Urine kepada anggota,hasil kegiatan Tes Urin Anggota Polsek Candi yang di curigai penyalahgunaan Narkoba (baik pemakai maupun pengedar),sekitar pukul jam 09.30 sampai dengan 10.30 Wib.

“Berikut sejumlah sasarannya yang hadir berkisar 10 anggota personil Polsek Candi,Anggota Polsek Candi yang di curigai sebagai Pemakai 6 orang anggota,Anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Candi 4 orang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek candi Kompol Fatahul Asmi SH,dengan cara melakukan tindakan,kordinasi bersama Urkes Resta Sidoarjo untui menyiapkan Tester urin. Personil anggota yang di curiga didadak untuk segera melakukan tes urin, Saat pengambilan urin dilakukan pengawasan oleh Propos agar tidak manipulasi urin yang akan ditest, Melaporkan hasil tes urin kepada Pimpinan(Kapolsek),bahkan Kapolsek candi juga segera melaporkan giatnya kepada Kapolres,pungkasnya.

“Ternyata anggota Polsek candi yang manakala di curigai,Dari 10 personil yang dites urinnya semuanya menujukka hasil negatif (-).Tindakan melakukan tes urin secara tiba tiba ke anggota kepolisian guna untuk pencegahan bahayanya narkoba,dan apabila ada yang terindikasi pemakai narkoba akan dikenakan pasal UU tentang psikotropika atau dipecat dari kesatuan secara mendadak.Sult

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *