POSJAGO Kapolres Bersama Wartawan Gresik.

oleh

 

Seputar Gresik – Jawa Timur | Jejak-kasus.com – Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H, S.I.K, M.Si, ini memang sangat berbeda. Kapolres yang baru dua minggu menjabat sebagai Kapolres Gresik ini ingin mengakrabkan diri dengan para awak media baik media cetak maupun online yang berada dalam naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik, dan Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dengan cara yang berbeda, yaitu “POS JAGO” (Program Polisi Sambang dan Jagongan).
Temu akrab yang di adakan di Giri Hills, ini di hadiri sekitar 100 undangan yang terdiri dari para wartawan dan juga Kapolsek Kebomas beserta anggotanya, Senin, 7/5 malam.
Meski dengan suasana sederhana, acara yang di mulai pukul 20.00 WIB ini berlangsung meriah. Momen pertemuan yang sangat langka ini membuat rasa kebersamaan dan keakraban antara awak media denga jajaran Polres Gresik semakin terlihat.
Saat datang, Kapolres Gresik ,AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H, S.I.K, M.Si, langsung menyalami seluruh undangan yang hadir.
“Ini baru pertama kali, Kapolres Gresik adakan acara temu akrab antara wartawan dengan jajaran Polres,” ujar Miftah, salah satu wartawan TV.
Kegiatan ini juga merupakan perkenalan dan silaturahim antara Kapolres Gresik yang baru bersama insan media Se-Kabupaten Gresik sebagai mitra kepolisian serta sebagai pilar ke empat yakni kontrol sosial. Dalam acara tersebut di hibur dengan alunan musik.
” Jadikan profesi jurnalis itu sebagai profesi untuk mendapatkan ridho dari Alloh, sehingga rizki yang kita dapatkan juga barokah,” terang Kapolres pada sambutannya.
Dengan di adakannya acara “POS JAGO” (Program Polisi Sambang dan Jagongan) Kapolres Gresik mengharapkan agar terciptanya suasana yang kondusif di wilayah Gresik.
” Semoga kita bersama bisa menjadikan Gresik aman dan kondusif,” pungkas AKBP Wahyu (Ss)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *