oleh

Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir Melaksanakan Pembersihan dan Merapikan Fasilitas Umum Warga  

Jejakkasus.com | Surabaya

Sebagai salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan, kerapian lingkungan, Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan pembersihan umum di lingkungan Balai RW 06 Kel. Ujung, Surabaya, Kamis (16/07/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan secara gotong royong bersama masyarakat setempat, sebagai wujud bentuk Pembinaan Potensi Maritim ( Binpotmar) Yonkapa 2 Mar kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Satuan. Balai RW merupakan tempat yang sering digunakan untuk berkumpul masyarakat, untuk itu harus selalu dalam kondisi bersih, rapi dan indah, sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan. Dengan lingkungan yang bersih tentunya akan meningkatkan kualitas kesehatan di lingkungan masyarakat sekitarnya.

Danyon Kapa 2 Mar, Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr.Opsla menyampaikan pesan “Laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, tetap jaga nama baik satuan selama bersosialisasi dengan masyarakat setempat dan laksanakan prosedur protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, memakai masker, dan tidak lupa untuk menjaga jarak aman perorangan, terang Danyon Kapa 2 Marinir.

Diakhir kegiatan perwakilan warga setempat mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Yonkapa 2 Mar yang telah bahu membahu dalam melaksanakan pembersihan dan merapikan fasilitas umum di Balai RW 06 Kel. Ujung, Rawa Baru, Semampir, Surabaya.(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed