oleh

Program P3A di Kabupaten Majalengka, Harap Diperiksa Diduga Ada Pungli

Jejak-kasus.com l Majalengka

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3A) tahun 2020 yang diterima oleh para kelompok tani dengan jumlah 25 desa yang mendapatkan, diduga adanya pengondisian secara massal yang ditudingkan oleh pihak salah satu Kelompok Petani yang mendapatkan program tersebut. Dengan nilai yang cukup signifikan, diduga dilakukan oleh S dengan dalih turunnya dana anggaran itu atas dasar perjuangan S.

Hal tersebut diungkapkan menurut salah satu Kelompok Tani di Kabupaten Majalengka, yang tidak mau disebutkan namanya bahwa, permintaan S harus memberi dengan nilai angka Rp 15 sampai Rp 20 juta per Kelompok Tani.

S pada saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya, Senin (16/11/2020) sekira pukul10.00 WIB menerangkan, pada media ini, terkait pungutan atau pengondisian terhadap para Kelompok Petani yang mendapatkan program tersebut, itu tidak benar.”Silahkan para Kelompok Tani kumpulkan,” tegas S dengan nada geram.

“Dengan adanya dugaan kuat, adanya sebuah pengondisian, di program itu, dimohon kepada penegak hukum, khususnya di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, agar segera turun tangan dan melakukan segera penyelidikan, agar permasahan tersebut, semakin terang benderang,” pinta para Kelompok Tani. (Leo)

News Feed