Proses Hukum Berita HOAX Inisial SY Yang Diaporkan Ke Polda Jatim Berlanjut

0
55

SITUBONDO | Jejak-kasus.com – Pria satu ini memang tak kenal lelah, setelah memberikan keterangan di ruang Subbidwaprof Bidpropam Polda Jatim tidak langsung pulang namun langsung menelusuri Pengaduan yang di serahkan Tim S One ke Setum Polda Jatim. Rabu, (16/05/2018).

Itulah sosok Ketum GP Sakera, Syaiful Bahri yang selalu semangat mengungkap kebenaran. Bersama anak buah setianya Ahmat Fatoni menemui anggota Setum dan mendapatkan penjelasan jika Pengaduan Ketua S-One Dwi Atmaka didisposisikan ke Irwasda Polda Jatim.

Sesampainya di ruangan Itwasda menurut Ketum GP Sakera bahwa sudah dilimpahkan dan ditembuskan ke Polres Situbondo. Dan jika Pengadu sebagai orang yang dirugikan di persilahkan langsung melaporkan ke SPKT Polres Situbondo.

Sementara itu Ketua S One, Dwi Atmaka mengatakan, “Senang rasanya sudah ada tindak lanjut. Selanjutnya kita serahkan proses hukumnya ke pihak penegak hukum”.

Dia menambahkan, “Tadi saja saya dapat telepon dari Kasiwas Polres Situbondo. Terkait pelaporan saya yang di Polda Jatim beberapa waktu lalu bersama Tim S-One. Dan kami pastikan kasus ini tetap berlanjut dan saya berharap segera diselesaikan agar jelas persoalannya”.

Sementara itu Bang Ipoel panggilan akrab ketum GP Sakera dan sekaligus pembina S One mengatakan “Saya selaku pembina akan terus membimbing rekan-rekan S-One dan juga sekaligus akan mendampingi jika ada di antara mereka yang di sakiti atau di rugikan pasti akan saya bela”, tegasnya.

“Mengenai berita hoak yang sudah di adukan ke Kapolda dan sudah di rekomkan untuk di laporkan di Polres Situbondo semua tergantung dari rekan-rekan S One sendiri, apapun putusan mereka pasti akan saya dukung” imbuh Bang Ipoel mengakhiri wawancaranya. (P4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here