Razia Pekat Petugas Cyduk 9 Pasangan Mesum di Jombang.

oleh -95 views

Razia Gabungan Petugas Cyduk 9 Pasangan Mesum di Jombang.

Jejak-kasus.com | Mabes Polri – Polda Jatim – Polres Jombang -, Kerapnya Petugas mendapatkan laporan knformasi dari masyarakat, di Bulan suci yang penuh berkah dan ampunan Ramadhan 1440 H/ 2019 Petugas gelar Razia besar-besaran.

Dalam kegiatan Razia Pekat Ramadan 1440 H ini, Petugas yang tergabung dari TNI, Polri, dan Satpol PP alhasil Cyduk 9 pasangan mesum di beberapa hotel yang berada di wilayah hukum Polres Kabupaten Jombang, Minggu 12/5/2019.

“Razia penyakit masyarakat (Pekat) di Bulan Suci Ramadan bertujuan membersihkan praktek pelacuran di Kota Santri dan menegakkan Perda Nomor 15 Tahun 2019,” kata Kepala Satpol PP Jombang, Agus Susilo Sugioto.

Alahsil Petugas Gabungan Amankan 9 (sembilan), pasangan yang diduga mesum, Diantaranha Dua pasangan dugaan mesum di jaring di Hotel Dewi, Kemudian dua pasangan lainnya di Hotel Kartika dan lima pasang di Hotel Sederhana, Top.

Ke 9 (sembilan) pasangan yang diduga bukan suami istri ini kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Jombang untuk dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak melakukan tindakan yang sama.

9 Pasangan Mesum di Jombang Dicyduk Pol PP.

“Kita akan lakukan BAP kepada 9 pasangan yang terjaring razia serta akan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi seperti itu lagi,”

9 (sembilan) pasangan mesum itu dijaring dari Hotel Sederhana, Hotel Dewi dan Hotel Kartika. (PRIA SAKTI).

One thought on “Razia Pekat Petugas Cyduk 9 Pasangan Mesum di Jombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *