‘RMAL’ Ponpes Tarbiyatut Thulab Soko Tuban , Gelar Do’a Dan Sholawat Jelang UN.

oleh

Jejak-kasus.com | Indonesia – Propinsi jatim – Kabupaten Tuban, 01 April 2018.
Rutinan Malam Ahad Legi (RMAL) Pondok Pesantren Tarbiyatut Thulab Dudun Plumpung Desa Sumurcinde Kecamatan Soko Kabupaten Tuban gelar Doa dan Sholawat Nabi Muhammad SAW. Jelang Ujian Negara (UN) bagi santri/siswanya, bertempat di halaman Ponpes Tarbiyatut Thulab, Sabtu Pukul 19:30 WIB (31/03).

Giat yang dihadiri sekitar 150 peserta yang terdiri satriwan/i serta beberapa undangan dari Wali santri serta tokoh Agama dam masyarakat setempat dimaksudkan agar mendapat berkah dari Allah SWT. dan syafaat Rosululloh Muhammad SAW.

Acara doa dan Sholawat dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes Tarbiyatut Thulab Kyai Ansori, dalam sambutannya Kyai Ansori ajak jamaah an Santri/siswa untuk memohon petunjuk dalam menghadapi Ujian Negara, “marilah kita berdoa dan bersholawat semoga  dimudahkan alam menghadapi Ujian Negara, “tuturnya.

Kyai Ansori juga menambahkan, “moment yang tepat berbarengan dengan peringatan Isro’ dan Mi’roj yang merupakan tonggak lahirnya perintah menjalankan Sholat 5 waktu, mari kita jadikan momentum hebat ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, yakni menjalankan PerintahNya dan menjauhi laranganNya, semoga kita menjadi umat yang dimulyakan oleh Allah SWT.”Tambah Kyai Muda penuh karismatik ini.

“Harapannya dengan ‘RMAL’ ini lebih menggiatkan santri/siswa Khususnya Santri Ponpes Tarbiyatut Thulab ini lebih fokus di Majelis Ta’lim/Majelis Dzikir atau Sholawat dan lupa dengan giat ‘malmingan’ istilah “nge trend’ dewasa ini , “jelas Kyai Ansori saat diwawancarai Wartawan Jejakkasus – detikkasus.com di moment ‘RMAL’ sebelumnya. (Mam)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *