Sambut Mahasiswa UIN Yang Melaksanakan KKN di Desa Binaannya, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

oleh

Jejak-kasus.com | Calang, Bripda Risnawati Bhabinkamtibmas Polsek Krueng Sabee Polres Aceh Jaya menyambut Mahasiswa UIN yang melaksanakan KKN di Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (27/03/2018).

Kedatangan Mahasiswa UIN di Desa Bahagia disambut langsung oleh, Geuchik Desa Bahagia, Bhabinkamtibmas Desa Bahagia, Bhabinsa Desa Bahagia dan Ketua Pemuda Desa Bahagia.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat ditempat pelaksanaan KKN.

“Kami meminta agar para Mahasiswa setiap akan melaksanakan suatu kegiatan untuk dapat berkoordinasi dengan perangkat Desa serta Bhabinkamtibmas, kami akan membantu apa yang dibutuhkan oleh para mahasiswa selama pelaksanaan KKN, dan bila ada hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Krueng Sabee Polres Aceh Jaya agar dapat diantisipasi sedini mungkin,” ungkap Bripda Risnawati.

Bhabinkamtibmas Desa Bahagia mengatakan, Mahasiswa UIN yang melaksanakan kegiatan KKN di Desa binaan berjumlah 15 orang yang terdiri dari 4 Pria dan 11 Wanita. (Priya).

Sumber: Humas Polres Aceh Jaya.

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *