Seputar Mekkah – Madiah | Gus Ipul Wujudkan Mimpi Nurul Hasanuddin Umroh.

oleh

Makkah – jejak-kasus.com, Mimpi seorang Nurul Hasanuddin (21 Thn) berziaroh ke Haramain (Makkah dan Madinah) menjadi kenyataan berkat Gus Ipul (KH. Syaifullah Yusuf).

Menurut Nurul sapaan akrabnya, awalnya saya menghadiri kegiatan sholawat yg dihadiri oleh Habib Syech di Kebon Duren Ponggok Blitar, yang diselenggarakan oleh IPHI Ponggok dan Alhamdulillah tanpa saya duga sebelumnya saya mendapat hadiah Umroh pada acara tersebut.

Nurul Menambahkan “Sekitar 15 hari yang lalu saya dapat telpon dari Gus Rizal, bahwa saya diberangkatkan tanggal 16 sampai 24 April, langsung saya buat Paspor ke Surabaya” ujarnya.

Saat ditemui di Hotel kawasan Masjidil Haram, Nurul Hasanuddin didampingi oleh Ustadzah Dyan yang mendapatkan amanah untuk mengurus dan mendampingi Nurul Hasanuddin.

“Kegiatan peresmian gedung IPHI Ponggok mendatangkan Habib Syech dan kebetulan Gus Ipul juga hadir dalam kegiatan tersebut, dan Adik kita Nurul ini yang beruntung mendapatkan hadiah untuk berangkat umroh” tambahnya.

Berangkatnya Nurul Hasanuddin ke Makkah dan Madinah melalui ISBIR Tour & Travel, sebuah perusahaan travel yang dikelola oleh Ustadz H. Fauzi Mahendra, dan sudah berpengalaman memberangkatkan jamaah Haji dan Umroh, “semoga Isbir dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi ummat yang akan menunaikan ibadah” pungkasnya. (ASS)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *