Sertijab dan Pamit Kenal Kapolres Jombang

0
82

 

Jejak-kasus.com | JOMBANG : Polres Jombang wilayah hikum Polda jawa timur. Sabtu (17/03/2018) bertemapat di lapangan Mapolre Jombang digelar upacara Sertijab (Srah teima jabatan) Kapolres Jombang, upacara dilaksanakan pukul 10.30 wib diikuti seluruh anggota polisi sewilayah jajaran Polres Jombang, pelaksanaan upacara berjalan lancar dan hikmad.
Kapolres Jombang lama yakni AKBP Agung Marlianto SIK. MH, dalam kata sambutannya menyapaikan bawah Polres Jombang telah mendapat predikat ketiga dari Polda Jawa Timur, dalam menguak jaringan narkoba dan perjudian.
Dia juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota jajarannya dan telah bekerja dengan baik saling membantu demi keberhasilan membongkar penyakit masyarakat yakni perjudian dan jaringan narkoba. dengan keberhasilan hal tersebut tidak nutup kemungkinan demi melindunggi masyarakat dari bahaya tersebut.
Lanjut Agung sampai detik ini Kabupaten Jombang dalam kondisi aman dan kondusif, Dia juga berpesan yang menjadi PR (Pekerjaan Rumah) seluruh jajaran Polres Jombang untuk mengawal adanya perta demikrasi yakni dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa timur dan pemilihan bupati dan wakil bupati jombang yang akan digelar bulan juni mendatang dan jangan sampai ada gejolak ciptakan suana yang aman dan kindusif agar masyarakat juga ikut merasakan keamanan. Ungkap Agung.
“Masih seputar penyampaiannya, Dia mengatakan dirinya bertugas di Polres Jombang sudah 1 tahun 10 bulan, dijuga menyampaikan apabila ada prilaku dan kebijakan yang diambil kurang baik dan menyinggung prsaaan teman-teman sekali lagi dirinya mohon maaf.
Dalam kesempatan itu AKBP Fadli Fidiyanto SIK.SH.MH, dalam kata sambutan menyampaikan semoga AKBP Agung Marlianto SIK.MH akan bertugas sebagai kapolres di Mimika wilayah Polda.Papua. dan mudah setelah bertugas disana secepat segera kembali ke Polda Jawar Timur kemudian ditarik ke Mabes Polri, karena dia sebagai anggota yang dipromosikan menjadi Kapolri. Kata Fadli.
lanjut Fadli, saya siap mengemban tugas sebagai kapolres jombang dan meneruskan agenda AKBP Agung Marlianto, demi keamanan masyarakat jombang. Pungkasnya
Usai upacara setijab tersebut diteruskan dengan acara pamit kenal yang akan digelar di gedung Graha PG Jombang baru dalam acara tersebut hadir pada undangan baik dari pengusaha, tokoh masyarakat dan tokoh agama juga tampak hadir jajaran Muspida Kabupaten Jombang.
Dalam kesempatan itu Pjs Bupati Jombang Setiajit dalam kata sambutannya menyampaikan banyak – banyak tetima kasih atas kerja sama yang baik kapolres AKBP Agung Marlianto SIK. MH, dengan pemda Jombang. Dia “Setiajit juga menambahkan agar kapolres Jombang yang baru AKBP Fadli Widiyanto SIK.SH.MH bisa bekerja sama dengan pemda Jombang lebih baik lagi semua itu demi.masyarakat Jkmbang. pungkasnya. (Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here