Sertu Wartono Binsamil 2212/Tegalbuled latih Paskibra Kecamatan Tegalbuleud

oleh


Jejak-kasus.com | Provinsi Jabar Sukabumi_Sertu Wartono lahir dikuningan 5 April 1947,bertugas di Koramil 2212/Tegalbuleud Satuan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi mulai Tahun 2015.Sebelumnya ia bertugas di Bekangdam III/Siliwangi.

Guna melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya sebagai unjung Tombak TNI AD yang berpegang teguh pada Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI Sertu Wartono selalu melaksanakan pembinaan Teritorial di wilayah binaanya.

Salah satuanya adalah membina dan melatih Paskibra untuk generasi Muda anak -anak SMA, SMP.Hal itu juga dilaksanakanya dalam rangka menjelang HUT RI yang Ke 73.

Adapun Siswa-siswi yang mendapat pelatihan Dan bimbingan Paskibra Dan Paramuka dari Sertu Wartono adalah ,SMKN 6 Tegalbuleud.Dan Hari ini pada Sabtu tanggal 21 Juli 2018 Bertempat di Lapangan Sepak Bola Tegalbuleud Sertu Wartono melatih Anggota Paskibranya untuk persiapan Upacara 17 Augustus 2018.

Sertu Wartono menyampaikan bahwa, tujuan Pelatihan Paskibra adalah,
Menghimpun dan membina para anggota agar menjadi siswa-siswi dan warga Negara Indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berjiwa Pancasila, setia dan patuh pada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadi Pandu Ibu Pertiwi.

Kemudian, Mengamalkan dan mengamankan Pancasila.Membina watak, kemandirian dan profesionalisme, memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, mewujudkan kerjasama yang utuh serta jiwa pengabdian kepada bangsa dan negara, memupuk rasa tanggng jawab dan daya cipta yang dinamis serta kesadaran nasional dikalangan para anggota dan keluarganya.

Selanjutnya,  membentuk manusia Indonesia yang memiliki ketahanan mental (tangguh), cukup pengetahuan dan kemahiran teknis untuk dapat melaksanakan pekerjaannya (tanggap) serta daya tahan fisik/jasmani (tangkas).

“Mudah – Mudahan Generasi Muda di Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi menjadi Generasi Muda yang berguna Bagi Nusa Bangsa dan Agama.Untuk NKRI harga Mari, “Pungkasnya

(Hasbi)
M.Sha

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *