SINERGITAS TNI – POLRI MEMBANTU RUMAH WARGA YANG RUSAK TERKENA ANGIN PUTING BELIUNG.

0
55

SINERGITAS TNI – POLRI MEMBANTU RUMAH WARGA YANG RUSAK TERKENA ANGIN PUTING BELIUNG.

Jejak-kasus.com | Sidoarjo, Hari ini jajaran TNI dari Koramil Sedati bersama jajaran POLRI dari Polsek Sedati ber-Sinergitas Kerja Bakti bergotong-royong membantu warga yang terkena dampak angin puting beliung serta dibantu oleh Perangkat Desa setempat dan Warga sekitarnya untuk membantu membetulkan atau meringankan perbaikan Rumah Warga yang terkena musibah Angin Puting Beliung, pada hari Senin (19/03/18).

Tingkat kerusakan rumah warga bervariasi, tetapi hampir semua mengenai atap rumah. Di Desa Pabean Sedati 25 rumah atapnya rusak ringan. Sementara di Desa Sedatigede ada 29 rumah atapnya rusak ringan.

Kanit Reskrim Sedati IPTU M. KODIR, SH bersama Forkopimka Sedati mengecek langsung rumah Warga yg terkena Angin Puting Beliung. Sedikitnya 25 rumah warga Desa Pabean Sedati dan 29 rumah warga Desa Sedatigede, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo, rusak karena diterjang Angin puting beliung.

Sebagai bentuk kesiapsiagaan terhadap bencana angin puting beliung tersebut, Pemkab Sidoarjo melalui Tim Reaksi Cepat BPBD, PMI, Puskesmas bersama Forkopimka Sedati, Kepala Desa Pabean dan Kepala Desa Sedatigede dan warga setempat bergotong royong untuk membantu atap rumah warga yang rusak terkena Angin ribut.

Camat Sedati Bapak RIDHO PRASETYA mengatakan, angin puting beliung ini terjadi sangat cepat dan menporak porandakan atap rumah warga, untungnya tidak ada korban jiwa. (Sul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here