Tanamkan Kedisiplinan, Babinsa Koramil Sareirejo Latih PBB Siswa SMP Taswirul Afkar

0
35

Jejak-kasus.com | NO: PR / 753 / III / PENREM / 2018, Lamongan-, Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Babinsa Desa Simbatan Kec Sarirejo kab lamongan Serda Palil dan serda M Widodo melaksanakan kegiatan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa-siswi di SMP Taswirul Afkar, Kecamatan Sarirejo, Rabu (14/03/18).

Serda Palil mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan agar para siswa mampu mewarisi nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi seperti sekarang ini. Hal ini memicu Babinsa Koramil 0812/25 Sarirejo untuk terjun langsung memberikan pembinaan melalui kegiatan PBB.

“Ini di gelar Koramil untuk memberikan sumbangsihnya terutama dalam membina generasi muda sejak dini. sehingga nanti para generasi mampu menghadapi arus informasi dan globalisasi serta tantangan kedepan terutama anti terhadap narkoba,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut memang penting dilakukan, karena nantinya siswa-siswi SMP Taswirul Afkar bisa melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata upacara bendera dengan baik. (Penrem 082/CPYJ).

Authentifikasi :

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here