oleh

Tim Wasev Mabes TNI AD Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Ke-108

Jejakkasus.com | Sukabumi – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Mabes TNI AD, mengunjungi kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi di Desa Sukaluyu, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Kamis (16/7/2020).

Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin Asisten Intelijen (Asintel) KSAD, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, disambut Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno, Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarief serta para pejabat sipil dan TNI-Polri.

“Kami Tim Wasev, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Berkat kerjasama yang baik antara TNI, Pemda dan masyarakat kegiatan ini bisa sukses dan berjalan lancar,” ujar Mayjen TNI Teguh, kepada awak media.

Dirinya berharap, kerjasama yang sudah terjalin ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi.”Semangat kerjasama dan gotong royong pada TMMD ke-108 ini harus dijadikan modal untuk prajurit TNI dalam membangun wilayah Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Sukabumi menyampaikan, bahwa hal terpenting dari TMMD adalah munculnya semangat masyarakat untuk bergotong royong. Menurutnya, masyarakat biasanya kurang peduli terhadap pembangunan infrastruktur.”Tapi dengan TMMD ini, masyarakat ikut membantu kegiatan pembangunan secara suka rela. Yang akhirnya, penyelesaian kegiatan pembangunan TMMD di Desa Sukaluyu ini lebih cepat dari jadwal. Kami yakin dengan adanya program ini dapat mendorong peningkatan ekonomi di Desa Sukaluyu,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Asintel memberikan Sembako kepada warga. Yang selanjutnya, mengecek lokasi pembangunan jalan dan Jembatan Rahong di Kampung Cimurilit didampingi Bupati Sukabumi, pejabat daerah dan para perwira TNI. (Ellah Romilah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *