oleh

Tingkatkan Kewaspadaan Di Suasana Pandemik Covid-19 dan Masyarakat Jaga Kekompakan

Jejakkasus.com|Bengkulu -Di suasana menghadapi polemik wabah covid-19 beredar luas keberbagai penjuru sudah menjadi musibah internasional. Dimana khusus nya di Kabupaten Lebong telah tercatat zona Hijau mudah-mudahan pandemik ini cepat berakhir masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

Saat tim menemui Kepala Desa Budi Irawan di Kediaman nya beliau memafarkan dengan tegas.

” Mewakili Dari Pemdes Desa Gunung Alam Kecamatan Plabai kembali kami menghimbau kepada warga harus tingkatkan kewaspadaan mengantisipasi penyebaran pirus corona ” Katanya.

Lanjut kata beliau
” Dengan demikian kami selaku pemdes Desa Gunung Alam menghimbau kepada warga agar tidak panik terhadap situasi virus Corona ini ”

” Kami dari pemdes Desa Gunung Alam mengajak kepada lapisan masyarakat mari tingkatkan lagi dari diri sendiri dan lingkungan sekitar agar menjaga kebersihan, seperti mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker kemanapun pergi untuk mencegah virus corona serta berusaha menjaga jarak di krumunan massa walaupun sekarang suana mulai kondusif dalam hal tersebut masih tetap kita tingkatkan kewaspadaan ” Pesan Kades.

” Khusus di pemdes Desa Gunung Alam tetap kita koordinasi ke pemerintah kabupaten apabila ada warga yang terjangkit dan orang dalam pengawasan serta perlengkapan yang akan di butuhkan apabila ada kekurangan untuk mengantisipasi terkait pemberantasan mata rantai covid-19 ”

” Kedepan kita usahakan tetap mendata warga yang masuk ke Desa pengawasan secara kesinambungan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona mari sama-sama memutuskan mata rantai virus tersebut ” Pungkasnya. ( Yadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed