Toko Warna-Warni Jalan Mojopahit Kebakaran.

oleh

Jejak-kasus.com | Mojokerto – Jawa Timur-, Toko Warna-Warni di Jalan Mojopahit Kota Mojokerto – Jawa Timur terbakar, Kamis (14/06/2018, pukul 13.30 wib, Sesuai data video detikkasus.com -, terlihat api dan kepulan asap hitam dari toko warna warni yang menjual kain di lantai dua.

Tonton Videonya: Toko Warna-Warni Mojopahit Kebaran.

Kejadian sebuah toko di lalap dijago merah tersebut terjadi sejak pukul 13:30 WIB, belum lama kemudian nampak unit mobil PMK datang untuk memadamkan semburan api, Beberapa aparat kepolisian nampak sedang menutup jalan raya Kota Mojopahit – Jawa Timur.

Sementara itu jalan nampak macet, Meskipun toko sudah di liburkan sejak kemaren namun situasi toko warna warni nampak di padati orang menyaksikan kobaran api melalap toko, “Kebakarannya terjadi di lantai dua, sementara di predeksi karena konsleting listrik.

Tampak petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas disekitar lokasi kebakaran dan titik akses yang terpengaruh imbas dari kebakaran toko Warna-Warni, Dari pantauan Detikkasus.com – meski sijago merah berhasil di taklukan oleh Pemadam kebakaran (Damkar, Branwir, atau PMK), namun menjadi perhatian Publik. (PRIYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *