oleh

Ustadz Wali Apresiasi Polres Bangka Barat Salurkan Bantuan Pembangunan Mushola

Jejak-kasus.com I Bangka Belitung – Polres Bangka Barat, kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan bahan bagunan seperti, semen, batu dan pasir kepada Ketua Panitia Pembangunan Mushola di Desa Tugang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (1/11/2020).

Penyerahan bantuan bahan bangunan tersebut diserahkan langsung kepada Ustadz Wali, selaku ketua panitia.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansah,S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat, merupakan komitmen Polri dan bagian dari bentuk Polri hadir bagi masyarakat, dan kehadirannya diharapkan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Sementara ketua panitia Ustadz Wali, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Bangka Barat berserta personilnya yang telah menyerahkan bantuan berupa semen, batu dan pasir untuk mendukung pembangunan Mushola Al mustaghfirin”Selaku pribadi dan panitia, saya berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Bangka Barat, semoga kegiatan ini menjadi berkah. Dengan adanya bantuan ini, tentunya pengerjaan pembangunan dapat segera diselesaikan, saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri ini dan semoga kegiatan ini menjadi berkah,” ungkap Ustadz Wali. (Dicky Pratama)

News Feed