WARGA RANDEGAN TEWAS SAAT MANCING DISUNGAI

oleh

Sidoarjo, jejak-kasus.com, Saat mulai musim rendeng juga kadang panas cuaca kondisi kala ini, Sekitar pukul 13:00 Sugiarto warga Desa Randegan Rt 09/Rw O2 Kecamatan Tanggulangin berangkat memancing bersama dengan 4 (empat) orang temannya, mereka yang saat itu jarak lokasinya tidak jauh dari korban. Setelah hari mulai beranjak sore teman-temannya pun pamit untuk pulang dulu.

Salah satu dari temannya menaruh curiga, kenapa sugianto ini kok tidak ada padahal sepeda ontelnya masih ada, dengan rasa penasaran salah satu temannya menghampiri ke tempat dimana saat itu sepeda diparkir dan mencari korban di setiap sudut. Dan tanpa sengaja  dia melihat sesosok mayat yang terbujur kaku mengapung diatas air, tanpa pikir panjang karena menyakini bahwa itu mayat tamannya dia langsung mencari bantuan kepada orang-orang di warung cak sanut yang berada di dekat kejadian. ada warga yang melaporkan kepihak yang berwajib, ada pula yang langsung mendekati tempat korban.

Di wilayah dusun ganggang malang tepatnya RT: 14 RW: 04 Desa ganggang panjang Kecamatan Tanggulangin korban ditemukan sekitar pukul 15:30, Wib, Langsung saja dengan sigap Babinsa Sersan Muhammad Suny dan Kapolsek Kompol Sirdi bersama jajaranya  dibantu segenap warga mengangkat tubuh korban sugianto yang sudah terbujur kaku dari dalam sungai.

Dengan mobil ambulan korban dibawa ke RS Bayangkara porong untuk dilakukan otopsi agar  bisa diketahui apa penyebab dari kematian korban. Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi menuturkan kepada awak media bahwasannya berkat kedekatan anggota kami dengan warga binaan kami bisa mengetahui dengan cepat setiap ada  kejadian. (Sulton).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *